Diduga Akibat Rem Blong, Mobil Tayo Pembawa Rombongan Wisata Guru TK Terguling

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memberikan hiburan bagi siswa-siswi, Taman Kanak-kanak Al Hidayah yang berada di Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya mengadakan Wisata ke Cireong yang beralamat di Sukaresik, Sindangkasih, Sukaresik, Kec. Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Selasa (22/6/21).

Keberangkatan rombongan wisata ke Cireong itu pihak Sekolah menyewa mobil wisata yang akrab disebut Mobil Tayo sebanyak 3 unit.

Hal ini di katakan salah seorang saksi saat ditemui di IGD RSUD dr Soekardjo, Maman.Suparman.

Menurut cerita yang di dapat dari Istri, Perjalanan dari sekolah ke objek wisata Cireong tidak ada hambatan, seluruh peserta wisata bergembira menikmati wahana yang ada di objek wisata tersebut.

Namun, pada saat kepulangan dari objek wisata, salah satu mobil tayo mengalami rem blong saat di jalan menurun yang mengakibatkan mobil hilang kendali dan tayo tersebut terguling ke arah kanan.

Penumpang dari Tayo yang mengalami musibah itu adalah para pengajar. Korban yang mengalami musibah tersebut dilarikan ke ruang IGD RSUD dr Soekardjo sebanyak 9 orang, sedangkan 3 korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Swasta yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Dalam musibah ini, yang menjadi korban adalah istri dan cucu yang berumur 3 tahun. Keduanya oleh pihak Rumah Sakit di rontgen dan dijahit di dahi sebelah kanan yang mengalami luka akibat benturan,” kata Maman. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
2
+1
3
+1
1
+1
13
+1
1
+1
10
Baca Juga  DKM Al-Huda Kampung Cibuntu Desa Cibongas Bagikan Daging Qurban Pada Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here