Bupati Tasikmalaya Resmi Lantik 73 Kepala Desa

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S, IP resmi lantik 73 kepala desa serta 6 PAW hasil dari pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021 yang bertempat digedung pendopo baru kabupaten Tasik, Senin (21/06/21).

Dalam pelaksanaan pelantikan kepala desa tersebut dijaga ketat oleh petugas dari Satpol PP dan juga pihak Kepolisian untuk memantau terkait protokol kesehatan ( Prokes ) dimana pelantikan kepala desa saat ini masih dalam keadaan darurat dengan adanya wabah covid 19 ( Corona).

Dalam acara tersebut turut hadir dari sekertaris kabupaten Tasikmalaya (Sekda), Kapolres, para kepala SKPD, Diskominfo, unsur Forkopimda, DMI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tasikmalaya berpesan kepada seluruh Kepala Desa terpilih untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik, menjadi panutan masyarakat, memberi contoh yang baik dimata masyarakat demi untuk kemajuan desa serta kesejahteraan masyarakat desa.

Anzil Hidayat kepala desa Sukamulya kecamatan Singaparna yang baru saja dilantik mengatakan kepada fokuspriangan.id, pihaknya bersama seluruh Timses, mengucapkan Alhamdulillah pelantikan Kades sudah selesai dilaksanakan dengan lancar dan sukses sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat desa Sukamulya yang senantiasa sudah memberikan dorongan kepada saya memberikan kepercayaan kepada saya menjadi Kades sehingga saat ini saya resmi dilantik menjadi kepala desa Sukamulya. “Pelaksanaan pelantikan Kades ini mematuhi anjuran prokes, Dan ini benar-benar waktu yang ditunggu tunggu bagi seluruh 73 kepala desa sekaligus menjadi sebuah harapan baik bagi semua warga masyarakat desa,”ucap Anzil usai dilantik.

Ada beberapa hal yang saat ini harus dibenahi yang harus segera direalisasikan diantaranya terkait dengan kesejahteraan masyarakat, Karena ini mau tidak mau bisa dikatakan menjadi isu nasional tentang penanggulangan covid 19 yang dimana saat ini wabah tersebut terus mengalami peningkatan,”katanya

Baca Juga  Pemdes Condong Gelar Sosialisai, Wakil Ketua Motekar Kab.Tasikmalaya: Ibu Adalah Madrasah Utama Bagi Anak

Lanjut Anzil menerangkan dari hasil Bupati rapat dengan Gubernur, Bahwa saat ini ada varian baru yaitu dengan nama DELTA yang harus diperhatikan harus segera ditanggapi dan sekaligus disikapi oleh pemerintahan desa, Karena ini semua berkaitan dengan kesehatan masyarakat dan juga kondisi masyarakat di desa saat ini” imbuhnya.

Untuk realisasi kedepannya kita akan menyusun RPJMDes sesuai dengan visi misi yang sudah direncanakan sebelumnya,”ujarnya.

Berharap dengan kepemimpinan saya ini menjadi ujung tombak bagi seluruh masyarakat desa Sukamulya demi kemajuan pemerintahan desa Sukamulya khususnya kesejahteraan masyarakat desa Sukamulya” pungkas Anzil. (Wawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here