Pemkot Tangsel Dukung Perbaikan Ekonomi Usulan HIPPi Kota Tangsel

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) dukung perbaikan ekonomi atas usul yang dilakukan oleh Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kota Tangerang Selatan.

Dalam rilis yang diterima dari humastangsel-Kominfo, Senin (21/6/21), Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan bahwa HIPPI merupakan organisasi yang sangat penting dan strategis hadir di kota Tangsel. Sebab salah satu sektor pendapatan daerah Kota Tangsel ini dapat diwujudkan atas koordinasi dengan pengusaha yang berinvestasi di Kota Tangsel.

Dia menambahkan dalam kegiatan kali ini, anggota HIPPI bisa menyampaikan langkah-langkah apa saja yang harus pemerintah lakukan. Dirinya menyadari bahwa Covid-19 akan tetap terjadi dalam kurun waktu yang tidak bisa ditentukan. Sehingga mau tidak mau kehidupan harus tetap dijalankan. “Jadi, beritahu kami apa saja yang bisa kami lakukan dalam proses perbaikan ekonomi dan memastikan kebijakan apa saja yang perlu dibuat dalam menyiapkan perekonomian yang bisa bergerak beriringan dengan penanganan Covid-19,” ujar Benyamin.
Benyamin berharap.

organisasi-organisasi di Kota Tangsel bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang semacam ini. Sehingga hasilnya bisa diajukan kepada pemerintah guna melahirkan kebijakan yang sesuai dengan keadaan Kota Tangerang Selatan saat ini. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Sukabumi Gencar Lakukan Vaksinasi Para Nelayan Yang Tengah Melaut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here