Brimob Gadungan Pacarin Janda Warga Ciampea Lalu Bawa Kabur Mobilnya

0

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Bermodal baju seragam Brimob berpangkat Bripka lengkap dengan atributnya, seorang pria asal Sukabumi yang berinisial DN mengencani seorang janda berinisial MR warga Cibenteng Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor yang dia kenal melalui media sosial.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kepada MR, DN mengaku sebagai anggota Brimob, pria asal Sukabumi diamankan Sat Reskrim Polsek Ciampea, Polres Bogor pada Senin, (21/6/21) setelah berhasil membawa kabur mobil seorang janda warga Cibanteng, Kecamatan Ciampea beberapa waktu lalu.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto mengatakan, DN yang mengaku sebagai anggota Brimob menipu korban dengan modus meminjam mobil untuk bertugas. “Setelah berhasil meyakinkan korban dan keluarganya, mobil itu dibawa untuk digelapkan,” ujarnya kepada wartawan.

Sadar telah ditipu lantaran DN tak kunjung pulang dan tak ada kabar, akhirnya korban dan keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciampea.
Kompol Beben pun bersama jajarannya memburu pelaku hingga berhasil diamankan di wilayah Cikembar, Sukabumi. “Dan hari ini pelaku berhasil kita amankan beserta barang bukti seragam dan atribut brimob, senjata mainan korek api dan satu unit mobil Ayla yang digelapkan pelaku,” ujarnya.

Diduga, ucap Beben, pelaku tidak hanya melancarkan aksinya di wilayah Bogor namun juga beberapa wilayah di Sukabumi.
“Akibat perbuatannya, DN harus mendekam di jeruji besi Mapolsek Ciampea dan dikenakan pasal penipuan dan penggelapan dengan ancaman hukuman penjara 4 tahun,” tandasnya. ( Arip Rahman )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peringati Harhubnas, Dishub Kota Tasikmalaya Gelar 1000 Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat dan Disabilitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here