Kios Makanan Berlantai Dua di Cibadak Ludes Dilalap Si Jago Merah

FOKUS SUKABUMI Sosial

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebuah kios makanan dua lantai milik Hendra di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, ludes dilalap si jago merah, Minggu (20/6/21). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi pukul 09.30 WIB, sebab Kios dalam keadaan kosong.

Tukang parkir, Asep Saptaji mengatakan, api pertama kali terlihat di ruang tengah lantai bawah. “Saya lagi duduk di depan kios, tiba-tiba saya lihat didalam ruangan sudah ada api, saya langsung minta tolong sama warga lain,” ujar Asep, Minggu (20/6/21).

Sementara itu, Wakil Komandan Posko Cibadak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sukabumi Dedi Mulyadi mengatakan, tiga mobil Damkar dari Posko Cibadak dikerahkan. Dengan tindakan cepat, Dedi menyatakan, Api dapat dipadamkan pukul 10.30 WIB.
“Alhamdulillah karena lokasinya tidak jauh dari Posko, kita jadi bisa bertindak cepat,” kata dia.

Dedi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun untuk total kerugian ditaksir mencapai Rp 70 juta. “Kios dalam kondisi kosong jadi tidak ada korban, untuk kerugian kemungkinan hingga Rp 70 juta,” tandasnya. ( Rusdi )