Tinjau Sasaran Lokasi TMMD, Dandim 0608/Cianjur, Katakan Pembangunan Harus Maksimal

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav. Ricky Arinuryadi, meninjau lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 di Wilayah Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (11/06/21).

Hal tersebut dilakukan demi memastikan kegiatan yang akan dilaksanakan selama 30 hari itu berjalan dengan baik.

” Saya melaksanakan peninjauan, yaitu untuk memastikan, bahwa kegiatan TMMD ini, dapat berjalan sesuai waktu yang telah ditentukan dengan hasil yang maksimal,”kata Letkol Kav. Ricky Arinuryadi, di lokasi TMMD.

Letkol Kav. Ricky menyebutkan, bahwa demi mencapai hasil yang maksimal, pihaknya telah melaksanakan Pra TMMD hal itu dilakukan agar semua pengerjaan dalam program TMMD selesai dengan hasil yang baik.

Dandim 0608 Cianjur, Letkol Kav. Ricky Arinuryadi, juga menjelaskan bahwa program oprerasi Bakti TNI tersebut, merupakan TMMD yang ke 111 dan akan di mulai pada 15 Juni selama 30 hari.

” Program TMMD di Desa Ciandam ini diantaranya, Betonisasi Jalan penghubung antara Desa Ciandam dan Desa Kutawaringin, pembangunan lima (5) Rumah, dari rumah yang kurang layak menjadi layak dihuni, pembangunan MCK, pembuatan dua (2) Pos Ronda, pembuatan Gorong gorong atau saluran Air, renopasi Musola dan Madrasah, serta pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT). Selain pembangunan fisik, non fisik dalam program TMMD kali inipun akan dirasakan oleh Warga Desa Ciandam, seperti Siraman Rohani, Penyuluhan berbagai kegiatan dan program, serta kegiatan berupa non fisik lainnya dengan harapan perekonomian dan kesehatan di Wilayah yang mendapatkan Program dari TMMD ini lebih sejahtera,” terang Letkol Kav. Ricky Arinuryadi.

Dandim 0608 Cianjur, juga memberi pesan kepada masyarakat Desa Ciandam, agar memanfaatkan sarana yang telah di buat dari Program TMMD tersebut dengan sebaik mungkin.

Baca Juga  Walikota Bersama Wakil Walikota Tasik Melayad Rumah Orang Tua Siswi SMPN 6 Yang Meninggal

“Apabila ini telah dilaksanakan dengan baik agar dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat Desa Ciandam ini,”pesannya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here