Lembaga Wakaf Al-quran, Ahsan Amal Afi Tour Salurkan Al-qur’an Pada Rumah Tahfizh Quran Binaan Forum Huffazhil Qur’an kec. Cibeureum

1

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Lembaga peggiat wakaf Al qur’an, Ahsan Amal Afi Tour menyalurkan wakaf Al Qur’an sebanyak 5000 mushaf yang sudah di kirim ke hampir 96 lokasi ke Rumah Tahfizh pesantren dan majelis Ta’lim. salahsatunya yang menerima wakaf Alquran tersebut Rumah Tahfizh Qur’an binaan Forum Huffazhil Qur’an kec. Cibeureum kota Tasikmalaya, Jumat, (11/06/21).

Ustad Agus Yosef Abduloh M. PD.I, selaku Ketua FHQ (Forum Huffazhil Qur’an), mengatakan, banyak cara untuk memelihara kemurnian dan kelestarian kitab suci Al qur’an, ada yang menjadi penghapal, ada yang menjadi peneliti dan penerbit, dan ada juga yang mewakaf kan Al qur’an kepada umat Islam.”katanya.

Lanjut Ustad Agus, menyampaikan, Jazakumulloh Ahsanal Jaza, terima kasih yang sebesar besar nya kepada team wakaf Afi tour yang di motori oleh Ibu Hj Nita, semoga setiap huruf yang di bacakan oleh santri santri RTQ (Rumah Tahfizh Qur’an) binaan Forum Huffazhil Qur’an, pahala nya terus mengalir dan semoga santri RTQ menjadi generasi generasi Rabbani Amiin yarobal allamin,” ucapnya.

Sementara Hj Nita Purnawati selaku pimpinan Lembaga peggiat wakaf Al-qur’an, Ahsan Amal Afi Tour, mengatakan, program penyaluran wakaf Al Qur’an adalah bentuk ikhtiar sebagai upaya mendukung generasi bangsa melahirkan generasi Qur’ani.” Ia juga menyampaikan sejak 17 Juni 2020 kita dari team telah menyalurkan wakaf Al Qur’an sebanyak 5000 mushaf yang sudah di kirim ke hampir 96 lokasi ke Rumah Tahfizh pesantren dan majelis Ta’lim, tidak hanya di Kota/Kab.Tasikmalaya saja, tapi kita menyalurkan wakaf Al-quran ini ke beberapa daerah seperti, Ciamis, Kabupaten Pangandaran, Kota Cirebon, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Garut, Dan kabupaten Jember,”ujarnya.

Baca Juga  Tenaga Medis PKM Mangkubumi Bersama Anggota Polsek Mangkubumi dan Babinsa Laksanakan Pengambilan Vaksin Covid-19

Hj Nita menambahkan.Untuk kantor Ahsan Amal Afi Tour yang beralamat di babakan Serang RT 03/03 kelurahan Nagarawangi, kota Tasikmalaya.

Di tempat yang sama H.Sahrul Gunawan SE selaku ketua yayasan Ahsan Amal Indonesia, menambahkan, sering mengutip salah satu hadist yang berbunyi, “sebaik baiknya manusia adalah yang mempelajari Al Qur’an dan mengamalkannya,”katanya.

Masa pandemi yang sudah memasuki tahun ke 2 ini, di sikapi oleh team penggiat wakaf Ahsan Amal Afi tour di jadikan semangat untuk membantu para santri yang sedang menghafal Al Qur’an, dan mudah mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan barokah,”pungkasnya. (Ade Yusup)
Editor: Red

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here