Komisi II DPRD Sukabumi Lakukan Kunker ke DPRD Kota Cirebon Bahas UMKM dan Lingkungan Hidup

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi melakukan kunjungan kerja atau kunker ke DPRD Kota Cirebon, Kamis (10/6/21).

Dalam kunker tersebut, DPRD membahas soal peraturan mengenai industri kecil atau home industri yang penting bagi pengembangan UMKM serta lingkungan hidup. Kunker dipimpin koordinator Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali.

Menurut Budi, banyak ilmu yang didapatkan dalam kegiatan tersebut dan berharap hasil kunker dapat menjadi referensi dalam pembangunan Kabupaten Sukabumi. “Ada beberapa hal yang kita bisa jadikan acuan atau kita contoh dari Kota Cirebon yang bisa bawa ke Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Menurut anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Golkar ini, ada beberapa peraturan daerah mengenai UMKM dan juga Lingkungan Hidup yang kita sharingkan beserta anggota DPRD Kota Cirebon.
“Alhamdulillah kita mendapatkan pencerahan, mendapatkan ilmu yang bisa kita implementasikan di Kabupaten Sukabumi dari beberapa aturan yang sudah dibuat di Kota Cirebon, mudah-mudahan ada yang bisa dilakukan di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Akibat Pandemi Corona Kelulusan Siswa SMK Diumumkan Melalui Online Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here