Untuk Menikmati Keindahan Waduk Cirata Satgas Citarum Harum Sektor 12 Sediakan Bale Untuk Umum

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Demi kenyamanan para anggota Satuan tugas (Satgas) Citarum Harum, Komandan Sektor 12 Citarum Harum, Kolonel Arh. Syarif Hidayatullah, telah membuat Bale atau Saung untuk anggotanya beristirahat sambil menikmati keindahan Waduk Cirata.

Bale atau Saung tersebut, ternyata di sediakan bukan hanya untuk para anggotanya saja, tetapi dibuka untuk umum juga.

Jadi, bagi kalian para pengendara yang melintas di Jalan Sirnagalih, Desa Ciroyom, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, anda bisa beristirahat melepas lelah di Bale atau Saung yang telah di sediakan Satgas Citarum Harum Sektor 12.

Hal itu dibenarkan oleh Komandan Sektor 12 Citarum Harum, Kol. Arh. Syarif Hidayatullah, kepada awak media dirinya mengatakan, bahwa, benar saung yang ia sediakan memang di buat untuk umum, dan bagi para pengendara yang melintas dan ingin beristirahat atau sekedar menikmati keindahan Waduk Cirata, bisa dari bale tersebut.

” Iya, silahkan saja, bagi, para pengendara atau warga, yang ingin ke bale atau Saung untuk menikmati keindahan Waduk Cirata, atau pun beristirahat, dipersilahkan, karena,kami membuat Bale itu, bukan hanya untuk anggota saja, tetapi dibuka untuk umum,” kata Kolonel Arh. Syarif Hidayatullah, di Bale yang masih dalam lingkungan Posko Citarum Harum Sektor 12, Kamis, (10/06/21).

Sambungnya,” jadi kepada warga, silahkan saja dan jangan ragu, malah kami senang jika di kunjungi masyarakat,” sambung Dansektor.

Dansektor 12 Citarum Harum, Kolonel Arh. Syarif Hidayatullah, juga mengatakan, bahwa dirinya akan, membuat plang atau spanduk, agar masyarakat tau bahwa bale tersebut dibuka untuk umum.

“Agar masyarakat mengetahui bahwa bale ini dibuat untuk umum, maka kami berencana akan membuat sepanduk dan dipasang di muka bale atau Saung ini,”tutup Kolonel Arh.Syarif. (Andri.S)

Baca Juga  Destinasi Wisata Katineung Kampung Perahu Palabuhanratu Mulai Dilirik Para Wisatawan
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here