Inilah 2 PNS Cilegon Yang di Amankan Satnarkoba Polres Cilegon Ternyata Staf Kecematan

1

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Dua pegawai negeri sipil (PNS) yang ditangkap Satres Narkoba Polres Cilegon terkait penggunaan narkotika jenis amphetamine/sabu dan tembakau sintetis, ternyata pegawai Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum di Kecamatan Cibeber. Kamis (10/6/2021).

Tersangka Ddi (49) merupakan Kasi Trantibum Kecamatan Cibeber dan Swd (41) merupakan staf Ddi, saat dikonfirmasi wartawan Camat Cibeber membenarkan bahwa tersangka adalah staf Kecamatan.

“Betul, yang bersangkutan staf Kecamatan Cibeber dari Satpol PP yang bertugas di Seksi Trantibum,” Jelas Noviyogi.

Mengenai kasus yang menimpa bawahannya tersebut, Camat Cibeber menegaskan, persoalan tersebut merupakan tanggung jawab pribadi Swd, tidak terkait dengan urusan pekerjaan. Mengenai persoalan tindakan yang akan dijatuhkan, menurutnya akan mengacu kepada peraturan yang ada.

“Karena ini terkait kasus narkotika, ya kami serahkan kepada pihak kepolisian yang berwenang. Untuk pelanggaran sebagai PNS, ya mengikuti aturan yang berlaku bagi aparatur sipil negara,” Pungkas Noviyogi.

Dua orang pegawai negeri sipil (PNS) dan seorang buruh lepas, yang diduga mengonsumsi narkotika jenis amphetamine atau sabu dan tembakau sintetis, ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Cilegon.

Dua tersangka berstatus PNS berinisal Swd (41)warga Jombang Wetan dan Ddi (49) warga Perum BCK, Kelurahan Cibeber. Dan Shd (35) warga Pagebangan yang kerjanya buruh harian lepas. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  LMP Cilegon : Siapapun Walikota Cilegon Kedepan Harus Memiliki Kinerja Yang Lebih Baik

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here