Warga Kp.Babakan Jati Kel.Mulyasari Minta PLN Mengganti Tiang Listrik Yang Sudah Berkarat

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Masyarakat Kp Babakan Jati Rt 01 Rw 02 Kel.Mulyasari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya mengharapkan agar pihak terkait (PLN) memperhatikan tiang listrik yang saat ini kondisinya sudah berkarat di wilayahnya.

Menurut ketua Rt setempat, mengatakan tiang listik ini kondisi sudah berkarat di takutkan bisa membahayakan orang, dulu katanya ada rencana dari PLN mau di ganti tiang nya dengan tiang yang baru mau di ganti dengan tiang tembok cor’an, namun sampai saat ini belum di ganti ganti juga.”Ia juga menyampaikan dulu di suruh poto tiang itu untuk bukti, tapi sampai sekarang belum di survei, malahan sudah tiga kalinya tiang tersebut di poto oleh warga,”ucap nya kepada fokuspriangan.id, Rabu (09/06/21).

Lanjutnya, katanya menurut keterangan warga pernah terjadi korsleting, sampai di cek oleh warga pakai tespen dan benar masih menyala, untung dalam kejadian itu langsung di ketahui warga dan langsung membuat pembatas di area tersebut supaya tidak bisa di jangkau oleh anak anak yang sedang bermain,”katanya.

“Untungnya ada salah satu warga yang tahu tentang masalah listrik dan hanya di perbaiki saja supaya tidak terjadi kosleting lagi,”ujarnya.

“Saya mewakili warga berharap supaya tiang listrik di tempatnya sudah berkarat, sehingga perlu adanya perbaikan agar tiang tersebut kembali kokoh, dan berharap kepada pihak PLN untuk segera di lihat dan cepat di ganti dengan yang baru di karenakan sudah berkarat dengan di gantikan dengan tiang beton,”pungkasnya. (Ade Yusup)
Editor: A.MF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Terserempet Kereta, Seorang Wanita Alami Luka di Kepala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here