PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya di kunjungi Menteri Tenaga Kerja RI

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia Dr Hj Ida Fauziyah, M.Si di hari Rabu (9/6/21) melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kota Tasikmalaya.

Kedatangan Menteri Tenaga Kerja ini disambut hangat oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya Rachmat Mahmuda, SE.,MM, Ketua PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya Affi Endah Nafilah,M.Pd dan para anggota Fatayat.

Ketua PC Fatayat Kota Tasikmalaya Affi Endah Nafilah,M.Pd menuturkan kunjungan Menteri Tenaga Kerja ini dalam rangka meninjau secara langsung kepada para pelaku UKM di Fatayat.

“Karena Fatayat Kota Tasikmalaya mendapatkan bantuan dari Menteri Tenaga Kerja berupa permodalan dan pelatihan. Sehingga Ibu pada hari ini berkenan untuk meninjau sejauh mana UKM Fatayat ini berkembang setelah mendapatkan stimulan bantuan,” jelasnya.

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya Rachmat Mahmuda,SE.,MM saa ditemui menjelaskan pihaknya atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya menyampaikan terima kasih kepada Ibu Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia yang Alhamdulillah dapat mengunjungi Kota Tasikmalaya, yang pada tahun kemarin dilakukan hanya melakui video conference.

“Fatayat ini komunitas juga yang mendapatkan bantuan dari Kementerian. Kalau BLK Komunitas yang ada di Kota Tasikmalaya dan sudah mendapatkan bantuan ada 12 BLK Komunitas,” singkatnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  SDN Bojongsari Gunungtanjung Terapkan Pendidikan Karakter Pada Murid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here