TKSK Kecamatan Pacet Kunjungi Rumah Ibu Ojah Yang Tidak Layak Huni

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKSK) Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur meninjau langsung rumah tidak layak huni di kampung Panyaweyan RT04/01 Desa Ciherang Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Selasa (08/06/21).

Rumah yang di tinggali Ibu Ojah keadaannya hampir roboh dan sangat memprihatinkan. Mendapatkan ada warganya yang menempati rumah tidak layak huni, Ketua RT setempat langsung melaporkan ke pihak Pemdes untuk memberikan laporan kepada pihak Pemdes

Saat dikonfirmasi wartawan, Kepala Desa Acef Haryadi mengatakan, adanya rumha warga yang hampir roboh di Kampung Panyaweyan RT 04/01 dirinya mendapat laporan dari RT setempat dan langsung meninjau rumah Ibu Ojah.

“Ya kami mendapatkan laporan dari RT setempat bahwa ada rumah yang hampir roboh. Dan hari itu pun langsung di tinjau serta insallah secepatnya akan kami perbaiki (bedah rumah_red),” ucapnya Acef

Sementara itu, Ketua Tenaga Kesejahtraan Sosial (TKSK), Rulli menjelaskan, setelah meninjau dan membenarkan adanya rumah tidak layak huni di Kampung Panyawean Kecamatan Cianjur RT04/01 milik Ibu Ojah.

“Rumah tidak layak huni tersebut akan segera di perbaiki (bedah rumah) dan terima kasih kepada RT setempat yang sudah memberitahu dan kami langsung meninjau rumah tersebut. Mudah-mudahan cepat terlealisasi agar rumah Bu Ojah cepat segera di rehab,” Jelas Rulli. (Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Akibat Jalur Dadaha Ditutup, Pedagang Kaki Lima Memblokade Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here