Gegara Ngantar Seorang Wanita yang Mengaku Janda Mobil Warga Bojonggenteng Dirusak Warga Cikidang

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Sungguh naas nasib Suhendi (34), warga Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, gara-gara ngantar seorang wanita muda yang mengaku janda, mobilnya dirusak warga di Cikidang, Senin (7/6/21) malam.

Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila mengatakan, mobil korban rusak cukup parah setelah diamuk warga di wilayah Cikidang karena disangka maling. “Saat itu korban mengantarkan seorang perempuan yang mengaku janda ke rumah pamannya di Cikidang. Kemudian datang laki-laki yang mengaku suami perempuan itu. Terjadi cekcok mulut hingga terjadi perusakan mobil korban. Bahkan korban diteriaki maling hingga datang warga lainnya,” ujar Rizka, Selasa (8/6/21).

Rizka menjelaskan, saat ini korban dan mobilnya yang dirusak warga diamankan ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Kami akan meminta keterangan dari masing-masing pihak,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
1
+1
+1
3
+1
2
Baca Juga  Ditengah Pandemi Covid 19 Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Karangmulya Mulai di Laksanakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here