Sebanyak 34 SK Pensiun TMT 1 Juni 2021 Diserahkan Plt Wali Kota Tasik di Kegiatan Apel Gabungan

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf pada kegiatan Apel gabungan yang di gelar di halaman upacara Balekota di hari Senin (7/6/21) menyerahkan sebanyak 34 SK Pensiun TMT1 Juni 2021.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan purna tugas merupakan suatu hal yang alamiah dalam karier setiap individu pada suatu organisasi dalam karier PNS. Pemberhentian merupakan salah satu aspek dalam manajemen PNS sebagaimana yang diamanatkan dalam ketentuan peraturan perundangan.

Pemberhentian yang dimaksud salah satunya yaitu karena telah mencapai batas usia pensiun sesuai jabatan yang diduduki sebagai salah satu bentuk penghargaan Negara kepada PNS yang diberhentikan karena mencapai batas usia pensiun maka diberikan jaminan pensiun yang terdiri dari pencairan tabungan hari tua serta pembayaran uang pensiun yang diterima setiap bulan.

Pada periode bulan Juni ini terdapat 34 PNS di lingkungan Pemkot Tasikmalaya yang telah memasuki masa purna tugas yang terdiri dari :
– Dinas Pertanian dan Perikanan ada 1 orang.
– Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman ada 1 orang.
-Kecamatan 2 orang.
– RSUD dr Soekardjo 3 orang.
– Satuan Polisi Pamong Praja 1 orang dan
– Dinas Pendidikan sebanyak 26 orang.

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian Bapak/Ibu sekalian kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Mudah-mudahan menjadi amal kebaikan dan semoga dalam menjalani masa purma tugas senantiasa diberikan kesehatan,” tandasnya. ( H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Reno Optimis Dan Yakin Dampingi Iye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here