Pengguna Jalan Meminta Pemerintah Segera Memperbaiki Lintas Jalan Raya Salopa

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Lintas Jalan raya Salopa Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawabarat kondisinya sangat memprihatinkan hampir di sepanjang jalan Salopa menuju Kota Tasikmalaya sebagian kondisi jalan berlubang bahkan tinggal bebatuan yang menempel di Jalan raya tersebut.

Agus selaku pengguna Jalan raya yang fokuspriangan kompirmasi.” Ia mengeluhkan dengan kondisi jalan raya yang ruksak, menurut Ia, keruksakan ini sudah lama tak kunjung di perbaiki dan seolah olah di biarkan kondisinya seperti ini, lihat saja dari mulai Jalan Cayur yang kami lewati sampai Jalan raya Salopa kondisinya sangat memprihatinkan,”katanya.

Lanjutnya, biasanya perjalanan kami dari perbatasan Kabupaten Pangandaran sampai Kota Tasikmalaya melewati jalan ini bisa di tempuh dengan beberapa jam saja, intinya nyaman lah melewati jalur ini, namun setelah kondisi jalan begini, perjalanan kami sangat terganggu, kami selaku pengguna jalan berharap secepatnya di perbaiki dan di tinjau langsung oleh pihak terkait,”harapnya. (U.Yanto)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kelurahan Warnasari, Kec.Citangkil Gelar Peringatan Isra Mi'raj Sekaligus Doa Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here