Mengidap Sakit Virus Sentirum Siti Lestari Warga Desa Sukajadi Kab.Cianjur Butuh Uluran Tangan

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Keadaan Siti Lestari (12) warga Kp. Babakan Pabrik Rt 007, Rw.002 desa Sukajadi, Kec, Cempaka, Kabupaten Cianjur Kondisinya sangat memperhatinkan, mengidap sakit karena virus sentirum.

Menurut Anon, nenek nya Siti Lestari, mengatakan, cucu saya (Siti”red) waktu lahir sehat sehat saja, normal seperti biasa sama seperti khalayak orang umumnya, menginjak umur 6 bulan cucu saya terjatuh dan mengalami cedera. Sakit nya berkepanjangan sampai umur 9 tahun, dari umur 9 tahun ini lah kondisi Siti bukan nya membaik malah semangkin parah,
Tangan kaki nya menjadi bengkok seperti penyakit kena setruk, bicara pun sudah tak bisa,”ucapnya pada fokuspriangan.id, Senin (07/06/21).

Lanjut Anon, sudah berkali kali Siti di bawa ke rumah sakit, di Daerah maupun ke Kota seperti Bandung hingga ke Jakarta, dan Alternatif pun di lakukan supaya kondisi Siti bisa membaik kembali, sehingga putus asa gx ada kunjung sembuh, malah apa yang di lakukan hanya membuang tenaga saja tidak ada kemajuan dengan kesehatan Siti,”katanya.

Nenek Anon, menambahkan, kami sudah bosan mengobati Siti ke Rumah sakit, bukan kami tidak kasian dengan kondisinya, namun kami sudah tidak kuat dengan biaya pulang pergi untuk bekal dan nunggu di rumah sakit, walaupun pengobatan gratis. Dan dokter pun sudah memvonis bahwa Siti sakit karena virus sentirum,”ujarnya.

Kami hanya minta tolong semoga ada yang bisa membantu untuk kebutuhan Siti, seperti sembako pampers dan lain lain, karena kami serba kurang saat ini,”harapnya.

Sementara salah seorang anggota Organsasi Bicara (Benteng Independen Cianjur Raya) menyampaikan, semoga Pemerintah setempat, Rt/Rw nya, ataupun Dinas terkait bisa membantu dan bisa meninjau ke kediamannya,
dan tidak di tutup bagi Dermawan siapa pun yang mau membantu Siti Lestari ini untuk kebutuhan hidupnya bisa datang langsung ke alamatnya,” katannya. (Faisal)

Baca Juga  Pelaksanaan Monev Hasil Pembangunan di Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Disambut Antusias Warga
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here