Mantan Anggota DPRD Kota Sukabumi Ditemukan Tewas Gandir

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga lantaran stres hidup sendiri, mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi ditemukan tewas gantung diri (gandir) di rumahnya sendiri di Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Minggu, (6/6/21) sekitar pukul 18.15 WIB.

Kepala Polres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dalam keterangan tertulis mengatakan korban berinisial H. MIS (55 ). Insiden ini, kata dia, bermula saat saksi berinisial YS (53 ) melihat rumah korban dalam keadaan gelap atau lampu tidak menyala. “YS berinisiatif masuk ke rumah korban dan mengecek ke dalam rumah untuk memastikan korban ada di dalam atau tidak,” kata Sumarni.

Setelah dicek, Sumarni menyebut YS menemukan korban dalam keadaan tergantung di dapur rumahnya menggunakan seutas tali. “YS pun bergegas memberitahu hal itu ke tetangga terdekat, dan langsung menghubungi petugas kepolisian,” terangnya.

Berdasarkan keterangan saksi, ucap Sumarni, pada Minggu siang sekitar pukul 12.00 WIB korban masih melakukan video call dengan salah satu saudara dekatnya. Kemudian pukul 16.00 WIB korban juga masih terlihat di kediamannya sendiri karena anak-anaknya bekerja di luar kota. “Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan,” ujar Sumarni.

Sementara salah seorang tetangga korban yang tidak mau disebut namanya, korban mengalami stres akibat berpisah dengan istrinya dan hidup sendirian.
Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH untuk menjalani visum guna mengetahui secara pasti penyebab kematian. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Usulan Kegiatan Prioritas Dibahas Pada Musrenbang Tingkat Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here