Diduga Terkonfirmasi Covid-19, Salah Seorang Warga Tawang di Isolasi Mandiri

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk Menindak lanjuti dari informasi salah seorang warga yang berada di wilayah Tawang Kota Tasikmalaya, terkait salah satu warga nya yang di cek kesehatan di Puskesmas Tawang yang diduga di vonis Positive Covid-19, selanjut nya di periksa ulang di lab klinik swasta ternyata hasil nya negative.

Akhir nya awak media pun menelusuri nya dengan mendatangi puskesmas tersebut guna meminta penjelasan terkait perbedaan hasil cek lab. Setelah di telusuri lebih lanjut, ternyata ada kesalah pahaman.

Menurut Hj Oni selaku kepala Puskesmas saat di konfirmasi wartawan menjelaskan bahwa hasil test memang berbeda di karena kan, 1-5 hari pasti akan terus berbeda karena pasien yang kemarin mengecek sudah hampir 5-7 hari setelah gejala di duga tervonis positive Covid-19 dan berubah menjadi negative di periksa di lab klinik Swasta yang lain, sudah pasti hasilnya pun akan berbeda,”ucap Hj Oni, Senin (07/06/21).

Ia menambahkan bahwa pasien bersedia di isolasi mandiri di rumah menunggu 14 hari dan melanjutkan test ulang sampe benar banar terbukti sembuh dan terbebas dari penularan Covid-19.

“Dan dari pihak puskesmas itu juga siap merawat, mulai dari kebutuhan obat akan selalu di persiapkan untuk di kirim langsung dari puskesmas dan terus memantau perkembangan pasien nya, guna memutus dan mencegah mata rantai pencemaran Covid ini,” Pungkasnya. (Ade Yusup)
Editor: Red

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
Baca Juga  Tiga Rumah di Kampung Pakalongan Desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang Kebakaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here