Bau Busuk Menyengat Ternyata Gepeng Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Mayat tanpa identitas ditemukan tewas di Kampung Pasir Oray Rt 07 Rw 03, Desa Mekargalih Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Senin (7/6/2021) sekira pukul 07 Wib.

Mayat tersebut ternyata seorang gepeng (gelandangan) yang kerap hilir mudik dan mangkal di Kp.Pasir oray dan ditemukan sudah tidak bernyawa diperkebunan milik warga Jakarta.

Pernyataan serupa disampaikan Iwan ( RT ) setempat, bahwa sekira pukul 06.50 Wibb saya berangkat ke kebun mau nebang pohon di kebun tersebut tercium bau bangkai yang menyengat, kemudian saya memanggil warga lainnya Nanang dan Ato dalam pencariannya di kagetkan dengan keberadaan sesosok mayat yang ternyata seorang gepeng yang sering terlihat mangkal di kampungnya,”ucapnya.

Dari olah lokasi peristiwa ditemukannya mayat, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda Kekerasan.

Sementara menurut Babinsa Desa Mekargalih Sertu Enjang Gaos, memberikan keterangannya bahwa untuk sementara ini Gepeng yang meninggal dunia karena sakit yang di deritanya, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di sekitar Kampung Pasir oray dan jenazahnya dikuburkan di TPU (tempat pemakaman umum) yang tak jauh dari tempat penemuan mayat,”singaktnya. (Peys)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bantuan Mulai Mengalir Untuk Nenek Romlah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here