Restoran De’Kebondjati Gandeng Pelaku UMKM Asal Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Restoran De’ Kebondjati menggandeng para pelaku UMKM asal Sukabumi untuk lebih dikenal masyarakat. Salah satunya dengan menyiapkan gerai UMKM di Restoran yang beralamat di Jalan Siliwangi, nomor 74, Kota Sukabumi.

Manajer Restoran De’ Kebondjati Adi Teguh Pangestu mengatakan, produk lokal Sukabumi banyak dicari pengunjung Restorannya. Terutama yang berasal dari luar Daerah. Hal itu menjadi peluang baginya untuk mempromosikan produk UMKM agar lebih dikenal masyarakat. “Kita banyak tamu dari luar Sukabumi yang mencari produk lokal untuk dijadikan buah tangan. Ini tentu menjadi kesempatan dalam mempromosikan produk UMKM Sukabumi,” ujarnya, Minggu
(6/6/21).

Menurutnya, alam menggandeng pelaku UMKM, tidak boleh sembarangan. Oleh karena itu, pihaknya akam meninjau tempat produksi untuk memastikan semuanya sesuai kriteria yang ditetapkan Restoran De’ Kebondjati. “Kami inginkan, produk UMKM yang dipromosikan itu benar-benar laik. Sehingga kami tinjau semuanya. Mulai dari cara produksi hingga masalah izin usahanya. Seperti yang kami lakukan di tempat usaha tempe Bu Santi ini,” ucapnya.

Menurutnya, produk tempe milik Bu Santi cukup bagus. Bahkan laik untuk dipromosikan dan dibantu pemasarannya.
“Produknya memang laik untuk kita bantu pemasarannya,” katanya.

Pengusaha Tempe Santi Sumarni mengaku senang adanya bantuan pemasaran oleh Restoran De’ Kebondjati. Apalagi di tengah pandemi covid 19 ini, kesulitas dari segi pemasaran. “Kami harus berjuang dan semangat berjualan di kondisi pandemi ini. Terima kasih Restoran De’ Kebonjati yang mau membantu pemasaran produk olahan tempe kami,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wabup Sukabumi Apresiasi PGBBPS Bergerak Dibidang Ekonomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here