Pererat Silaturahmi, Fatayat NU Kota Tasikmalaya Gelar Halal Bi Halal

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tasikmalaya mengambil tempat di Gedung Serba Guna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tasikmalaya menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal, Minggu (6/6/21).

Pada kegiatan ini tampak dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim,SH, Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH Ate Musodik, Kapolsek Indihiang, serta tamu undangan lainnya.

Ketua PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya,Hj. Affi Endah Nafilah, M.Pd mengatakan kegiatan halal bi halal yang di laksanakan saat ini mengambil tema “Penguatan Solidaritas Umat Islam Dalam Memupuk Keperdulian Sosial Untuk Membangun Persatuan Bangsa”.

Awalnya kegiatan halal bi halal ini tidak ada acara kesenian, namun berdasarkan keinginan dan kesepakatan bersama para kader Fatayat NU, akhirnya kegiatan seni yang menampilkan atraksi para kader Fatayat NU tiap-tiap Kecamatan dalam bidang kesenian dapat terlaksana.

Intinya pada kegiatan halal bi halal ini kita ingin semakin mempererat tali silaturahmi diantara kader-kader Fatayat NU se-Kota Tasikmalaya.

Dengan adanya Pandemi Covid-19 yang adanya pembatasan kegiatan, kita jadi jarang sekali bertemu dan menjalin silaturahmi.

Harapan saya ke depannya, kader-kader Fatayat NU lebih kreatif dan inovatif dalam menyelenggarakan program-program kegiatan, sehingga Fatayat NU ini kerasa keberadaan dan manfaatnya bukan hanya dari kalangan NU saja tetapi terasa juga secara luas oleh masyarakat.

“Untuk program daro Fatayat NU itu sendiri, pada tahun ini kita sedang memprioritaskan masalah UMKM. Bagaimana menumbuhkan kehidupan perekonomian di kalangan kader-kader Fatayat,” tegasnya. (Tim)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Warga di Tiga Ke Rt an Didesa Santanamekar Dapat Bantuan Logistik Dari Kapolres Tasikmalaya Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here