DPC PKB Kota Tasikmalaya Gelar Mukercab

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Paska pelaksanaan Musyawarah Cabang yang di gelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya pada bulan Maret 2021 yang lalu, di hari Minggu (6/6/21) melaksanakan Musyawarah Cabang Kerja(Mukercab).

Ini dikatakan Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya H Wahid seusai pembukaan kegiatan Mukercab.

Musyawarah Kerja Cabang ini merupakan forum penjabaran beberapa kerja teknis dari hasil keputusan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) DPP PKB, Mukerwil DPW PKB Jawa Barat dan Musyawarah Cabang DPC PKB Kota Tasikmalaya.

Ada 18 poin rencana kerja yang sudah di siapkan DPW, yang targetnya adalah menang di Pileg, Pilkada dan Pilpres pada tahun 2024 mendatang.

Target Pilpres seperti yang telah disampaikan Ketua DPW PKB Jawa Barat H Oleh Soleh,SH untuk menjadikan Ketua Umum DPP PKB Gus Ami Presiden.

“Untuk itu kami akan melakukan restrukturisasi pengurus ranting dan anak ranting. Jangan sampai ada istilah tulis tonggong. Betul-betul dia merasa bahwa ingin menjadi kader PKB, menjadi pengurus. Kita harus benar-benar secara riil di lapangan, orangnya ada identitasnya jelas sebagai warga Kota Tasikmalaya di masing-masing Kelurahan dan bagaimana ini bagian dari target DPW dalam hal jumlah kader yang menargetkan sebanyak 500 ribu kader PKB se-Jawa Barat. Untuk Kota Tasikmalaya kita harus dapat menyumbangkan sebesar 8 ribu kader militan sebagai Pengurus PKB dari mulai DPC sampai anak ranting,” kata H Wahid (H.Amir/A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Camat Sukaratu Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here