BKPRMI Kota Tasikmalaya Gelar Pelantikan Ketua Irema Sekaligus Launching Sakinah Center

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya melalui Lembaga Pembinaan Pengembangan Dakwah Sumber Daya Manusia (LPPDSDM) melaksanakan kegiatan Pelantikan Ketua Ikatan Remaja Masjid (Irema) Kota Tasikmalaya bertempat di salah satu Kampus di Kota Tasikmalaya, Minggu (6/6/21).

Seusai kegiatan, Ketua BKPRMI Kota Tasikmalaya, Nuki Anwar Sidik,S.HI menjelaskan kegiatan pelantikan Ketua Irema Kota Tasikmalaya yang digelar hari ini merupakan hasil dari kegiatan Musyawarah Daerah dengan agenda Pemilihan Ketua Irema Kota Tasikmalaya yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Pada pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Remaja Masjid (PD IREMA) Kota Tasikmalaya kali ini sekaligus dengan digelarnya Launching Sakinah Center dan Workshop dengan tema “Aktualisasi Peran Remaja Masjid Menuju Insan Yang Unggul”.

Pada pelantikan tersebut saya sampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para pengurus yang baru saja di lantik. Ini adalah amanah yang harus di emban oleh seluruh pengurus untuk kemajuan Irema di Kota Tasikmalaya.

Irema Kota Tasikmalaya harus menjadi Barometer Pemuda Remaja yang ada di Indonesia. Mudah-mudahan dengan adanya pelantikan dan workshop ini, Masjid menjadi pusat peradaban dan dijadikan sebagai awalan untuk kemajuan dan menggali potensi-potensi remaja pemuda yang ada di Kota Tasikmalaya.

Dalam launching Sakinah Center, Kota Tasikmalaya menjadi percontohan awal yang ada di Provinsi Jawa Barat dengan program unggulannya pembinaan calon pengantin, pembinaan keluarga sakinah, pembinaan lingkup kewanitaan, pembinaan lingkup anak dan remaja, konsultasi rumah tangga, biro jodoh dan kegiatan sosial lainnya,” jelas Nuki (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Leuwikoja Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Pertama Untuk Lansia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here