Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Tawang Intensifkan Patroli

0

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Tawang Polres Tasik Kota
mengintensifkan patroli malam di semua wilayah hukumnya. Hal tersebut untuk mengantisipasi kasus pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat) atau dalam istilah polisi disebut C3.

Patroli menyasar daerah di jalan Ibu Hapipah Kelurahan Kahuripan, Jalan Sutisna Senjaya (Sutsen) Kelurahan Cikalang, Jalan A. Yani Kelurahan Lengkongsari, dan Daerah Rawan lainnya di Wilkum Polsek Tawang.

Untuk melakukan tindakan dengan pemeriksaan terhadap orang/tempat yang di curigai ,melakukan dialogis dan pemberian himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas serta membubarkan kerumunan masyarakat”,ujar IPTU Nandang Rokmana S.H, kepada wartawan usai kegiatan patroli, Sabtu (5/6/2021).

Sementara itu ,lajut Nandang dalam patroli tersebut hasil yang ingin di capai yaitu, mencegah / mengantisifasi terjadinya angguan kamtibmas, meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melengkapi surat-surat/identitas diri, menekan angka kriminalitas, mencegah penyebaran Covid 19 dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tawang,”pungkas Nandang. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jelang Pergantian Malam Tahun Baru Kasat Res Narkoba Polres Cianjur Sita Berbagai Minuman Keras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here