Warga Dusun Mekarsari Desa Cikupa di Temukan Tewas Gantung Diri Dipohon

0

KAB,CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID –  Seorang pria paruh baya Ws (33) warga Dusun Mekarsari Rt 11 Rw 03 Desa Cikupa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat di temukan tewas gantung diri di pohon jumat (04/06/21).

Endi Supendi Kades Cikupa Mengatakan, korban pertama kali di temukan oleh ayahnya sendiri Dirno (64) sekitar jam 15 :00 WiB yang hendak menyadap. Korban ditemukan sudah meninggal dengan cara  menggantung diri di pohon dengan leher terikat tali tambang.

“Dirno, saat itu hendak pergi ke kebun untuk menyadap, namun di perjalanan melihat ada orang yang menggantung di pohon rambutan. Begitu ia lihat ternyata yang menggantung itu adalah anaknya sendiri,”ucapnya.

Lanjut Endi, korban merupakan orang baik di dalam keseharianya. Bahkan dia tidak punya masalah dengan orang lain atau keluarga, diapun tidak punya riwayat penyakit yang berbahaya, sehingga kami merasa heran tiba tiba korban bunuh diri,”herannya.

“Maka dari itu kami belum bisa menyimpulkan apa penyebab Korban bunuh diri dengan cara gantung di pohon.

“Kami merasa prihatin dan bela sungkawa kepada keluarga korban.

Masih menurut, Endi, korban meninggalkan seorang istri dan dua anak, Jenazahnya akan langsung makamkan di tempat pemakaman setempat,”pungkasnya. (Revan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Jelang Tahun Baru 2021 Ribuan Petasan Dan Kembang Api Disita Aparat Polres Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here