Para Lansia di Desa Ciawi Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Para lansia yang berada di setiap kedusunan di Desa Ciawi mendapatkan giliran penyuntikan vaksin Covid 19, yang bertempat di gedung serbaguna Desa Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (5/6/2021).

Kepala Desa Ciawi Sofyan Nurul Hadi mengatakan, Alhamdulillah tingkat kesadaran warga masyarakat dari berbagai Kedusunan untuk di vaksin sangat kami apresiasi. Itu semua merupakan keberhasilan para Ketua RT, Ketua RW dan tokoh masyarakat, dalam mensosialisasikan nya,”katanya.

Sementara,Ketua Gugus Penanggulangan Covid 19 Desa Ciawi Drs. Abu Thalib mengaku gembira dengan antusias nya warga untuk melakukan penyuntikan Vaksin ini, meskipun kuota untuk Lansia sebanyak 200 orang, namun kelihatan dari non lansia pun hadir.

Kasus Covid 19 di Desa Ciawi tidak begitu mengkhawatirkan, karena tingkat kepatuhan warga masyarakat sangat baik,” ujarnya.

Di tempat yang sama Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Ciawi Asep Rudi, SKM, menambahkan, bahwa untuk pelaksanaan vaksin ke satu, di lakukan di Desa Desa, dan untuk vaksin yang ke dua akan dilaksanakan di Puskesmas. Denga kuota sebanyak 200 orang lansia dan non lansia juga bisa dilakukan,”ungkapnya.

Di tempat terpisah, Camat Ciawi Drs. Asep Suhendar menjelaskan, bahwa kesadaran warga masyarakat Kecamatan Ciawi akan pentingnya Vaksin Covid cukup menggembirakan, di setiap Desa warga masyarakat mengikuti untuk melaksanakan penyuntikan Covid 19″, pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hanya 31 SMA Sederajat di Kota Sukabumi yang Siap KBM Tatap Muka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here