Nisa: Kuliah Merupakan Kebutuhan Wajib Bagi Anak Muda

0

KOTA TASIK FOKUSPRIANGAN.ID – Menjadi seorang akuntan profesional merupakan salah satu keinginan dari Nisa Masitoh, saat ini untuk mewujudkan keinginannya itu, ia pun memilih untuk melanjutkan pendidikan S1 di salah satu Universitas di Kota Tasikmalaya.

Universitas Perjuangan menjadi pilihan yang tepat dara cantik berjilbab ini. Saat ini, ia sedang menjalani studinya di semester 6 jurusan akuntansi.

Menurutnya Kuliah merupakan kebutuhan wajib bagi para anak muda, baik dari kalangan menengah atas maupun kebawah guna mencari ilmu untuk bekal masa depan. “Saya sengaja memilih jurusan akuntansi karena menurut saya prospek kerjanya banyak. Hampir seluruh kegiatan bisnis itu memerlukan seorang akuntan. Jurusan akuntansi juga dapat ditempatkan di mana saja. Oleh karena itu, saya memilih jurusan ini dikarenakan banyak keuntungan yang di dapat buat Wawasan kedepannya,”ucap Nisa pada fokuspriangan, Sabtu (05/06/21).

Lanjut Nisa, Saya memilih kuliah di Unper Karena lokasi yang tidak terlalu jauh dari rumah, dan jurusan yang saya inginkan juga ada di Unper. Selain itu, Unper juga memiliki fasilitas yang cukup baik dan lingkungan yang nyaman. Lokasinya juga sangat luas sehingga para mahasiswa tidak kesusahan parkir apabila membawa kendaraan sendiri,”katanya.

Harapan untuk saya pribadi, saya ingin lulus tepat waktu dengan IPK yang memuaskan dan dapat di terima kerja di tempat yang saya inginkan. Cita-cita saya adalah setelah saya lulus, saya ingin menjadi orang yang berguna bagi siapapun, dapat menolong sesama, dan semoga ilmu yang telah saya pelajari selama kuliah di Unper dapat bermanfaat bagi orang banyak,”harapnya. (Ade Yusup)
Editor: A.MF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
3
+1
2
+1
+1
+1
1
+1
Baca Juga  Jalan Kabupaten Amblas Gegara Pergerakan Tanah di Nyalindung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here