Giat Rutin Satgas Citarum Harum Sektor 12 Subsektor 3 Cikalongkulon

Fokus Cianjur Sosial

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Satgas Citarum Harum Sektor 12 Subsektor 3 Cikalongkulon, Kembali melaksanakan kegiatan rutinnya, di Sungai Cikundul yang bermuara ke Waduk Cirata, tepatnya di Kampung Babakan Buntu Rt03 Rw05, Desa Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, pada Jumat,(04/06/21).

Hal tersebut diungkapkan Dansubsektor 3 Citarum Harum, Serka Endang, kepada awak media mengatakan, bahwa dalam kegiatan rutin tersebut sampah berhasil di kumpulkan dan selanjutnya dibakar, dengan harapan warga masyarakat tidak lagi membuang sampah ke sungai.

“Iya, pada hari Jumat tanggal 4 juni 2021 pukul 08.00 wib sampai dengan 11.30 Wib, Satgas Citarum harum Sektor 12 Subsektor 03 cikalongkulon
Melaksanakan Apel pagi
di lanjutkan pembersihan sungai anak Cikundul bersama warga di Kampung babakan buntu rt 03/05 Desa Cinangsi di lanjutkan dengan sosialisasi kepada masyarakat tentang program CH, Prokes Covid 19 dan memakai masker di Kampung tersebut,” imbuhnya.

Lanjut Dansub 3 Citarum Harum,Serka Endang,” Dari kegiatan tersebut, sampah berhasil dikumpulkan dan dibakar, dan sungai sepanjang 200 meter dengan lebar 50 meter berhasil dibersihkan,” pungkas Dansub CH Sektor 3 Cikalongkulon. (Andri.S)