Diguyur Hujan Deras Jalan Raya Pajajaran Pamulang Macet Parah

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Hujan deras yang mengguyur, Sabtu (5/6/21) di sore hari membuat sejumlah arus lalu lintas di Jl. Pajajaran Raya Pacuan Kuda Pamulang macet parah.

Deni salah seorang warga yang melintas mengatakan hujan yang mengguyur wilayah Pamulang terbilang mendadak sekali membuat sejumlah pengendara motor atau mobil terjebak macet.

Menurutnya, salah satu penyebabnya tidak adanya persiapan dari para pengendara akan tersedianya jas atau mantel hujan sehingga banyak pengendara motor yang berhenti untuk berteduh di bawah kolong jembatan Tol Bsd – Cinere yang kebetulan membentang melalui Wilayah Setu Sasak Pamulang sehingga menimbulkan kemacetan yang signifikan atau cukup serius sehingga menyebabkan terjadinya penumpukan di sepanjang jalan raya Pajajaran Pacuan kuda Pamulang.

Hendro salah seorang warga Gang Saidin yang juga salah seorang pejalan kaki mengatakan dirinya merasa sulit berjalan melintasi sepanjang jalan tersebut di karenakan banyaknya pengendara motor yang berhenti berteduh di kolong jembatan tol ini. “Harus extra hati – hati berjalan di tepian jalan raya takut-takut terserempet pengendara motor atau pun pengendara mobil,” ujarnya.

Ketika dia hendak pulang ke rumahnya di gang saidin Bambu apus pamulang selepas dirinya memancing ikan di danau setu sasak Pamulang. “Kepada pengendara motor atau mobil memberi ruang gerak buat para pejalan kaki sehingga para pejalan kaki merasa aman dan nyaman,” tandasnya.
( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Hadiri Pelantikan pengurus DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya, Ini Pesan Walikota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here