Pelajar Laki-laki Tewas Gandir Pakai Kabel Warna Putih di Rumahnya di Gegerbitung

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Seorang pelajar laki-laki berinisial R (17 ) di Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan tewas dalam keadaan tergantung dengan leher terjerat kabel berwarna putih.

Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila mengatakan, remaja kelahiran 2004 ini ditemukan menggantung oleh ibunya pada pukul 16. 45 Wib sore, Kamis (3/6/21). “Ibu korban mendapati anaknya menggantung di kusen pintu kamar. Kemudian bersama warga lainnya melaporkan hal itu ke kepolisian,” Rizka dalam keterangannya, Jumat (4/6/21).

Ia menjelaskan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kepastian itu diperoleh setelah pemeriksaan yang dilakukan petugas Polsek Gegerbitung dan dokter Puskesmas. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sehingga pihak Puskesmas Gegerbitung menyatakan bahwa korban meninggal disebabkan gantung diri,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ambil Hikmah dan Makna Dari Peristiwa Isra Mi'raj, Gibas Sektor Cibeureum Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1442.H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here