Dindin Firmansyah : Vaksinasi Lansia Di Kelurahan Cipawitra Baru Sekitar 20 Persen

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di Madrasah yang berada di Kp Gunung Bubut Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya telah di laksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi warga lansia oleh tim vaksinasi UPTD Puskesmas Mangkubumi, Jum’at (4/6/21).

Kasie Kesra dan Trantib Kelurahan Cipawitra Dindin Firmansyah S.IP menyampaikan dirinya mewakili Lurah Kelurahan Cipawitra yang tidak dapat menghadiri kegiatan ini di karenakan ada kegiatan lain di Kelurahan yang tidak dapat di wakilkan

Kegiatan yang digelar kali ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya yang dilaksanakan pihak Kelurahan Cipawitra bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Mangkubumi. Sebelummya kami telah melaksanakan vaksin bagi lansia ini di Cigaluma RT 04 RW 04, Perum Baitul Marhamah 4 RW 07 dan sekarang ini di Gunung Bubut.

Alhamdulillah kegiatan untuk vaksinasi khususnya warga lansia yang berada di Kelurahan Cipawitra sampai saat ini menurut data yang kami peroleh baru sekitar 20 persen. Pihak Kelurahan Cipawitra akan terus berusaha agar target vaksinasi lansia bisa maksimal hasilnya dengan cara melakukan himbauan melalui DKM, RW dan RT untuk mensosialisasikan kepada warga akan pentingnya vaksinasi,” ujarnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Serap Aspirasi Masyarakat, Dyah Retu Reses di Wonoharjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here