Diduga Karena Epilepsi Kambuh, Seorang Pemuda Tenggelam dan Meninggal

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Malang nian nasib Usep (25) warga Kampung Ganasulta, Desa Rahong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur yang tenggelam pada saat memancing di sungai Cilaku, tepat di bendungan Gerimpal dan tenggelam, pada 2 Juni 2021 kemudian TIM SAR berhasil menemukannya sudah tidak bernya pada Kamis 3 Juni 2021 sekitar pukul 10.53 WIB.

“Korban ditemukan pada Kamis, kemarin sekitar pukul 10.53 WIB dalam keadaan meninggal dunia, dan berhasil dievakuasi pada pukul 11.20 WIB, kemudian Korban di bawa kerumah Duka,” Kata Wahyu, BPBD Kabupaten Cianjur, melaui sambungan Whatsap, Jumat (04/06/21).

Kapolsek Cilaku, Kompol Syafril Lubis, SH, dalam siaran persnya mengungkapkan bahwa Korban tenggelam pernah mengalami epilepsi.

“Awal korban sedang memancing di pinggir sungai Cilaku/bendungan gerimpal dari jam 02.00 wib dan baru diketahui oleh bapanya yang mencari korban dan di dapati sendal dan pancingan korban masih berada di lokasi namun korban tidak di ketemukan, keterangan sementara dari bapa korban bahwa korban pernah mengalami penyakit epilepsi/sakalor,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, bahwa tidak ada saksi Korban tercebur, namun dugaan dari bapa korban yang menemukan jejer/alat pancing bersama dengan umpan ikan masih ada di lokasi namun korban sudah tidak ada, maka diambilah keputusan untuk pencarian,” pungkas Kapolsek Cilaku Kompol Syafril Lubis.

Setelah satu hari dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan TIM SAR Gabungan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  UPTD Puskesmas Sambongpari Gelar Sosialisasi Covid 19 Ke Posbindu RW 07 Linggajaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here