Akibat di PHK Rizki Berdagang Buah-buahan di Tangsel

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Akibat terkena PHK di salah satu perusahaan ritail, karena perusahaan terkena dampak pandemi covid-19. Rizki ( 40 ) beralih profesi menjadi pedagang buah, dengan bermodal uang sisa tabungan hasil kerjanya. Dia memulai membuka usaha berjualan buah- buahan segar di kiosnya yang berlokasi di jl. Merdeka Perumahan Serua Permai Benda Baru Serua Tangerang Selatan ( Tangsel). Di temani istri tercintanya Yeni (37) berjualan buah mulai pukul 07.00 -20.00 WIB.

Rizki menuturkan, dia beralih profesi menjadi pedagang buah bermodalkan pengalamannya pernah bekerja di salah satu perusahaan Ritel terkemuka yang tutup akibat dampak dari pandemi covid – 19 yang berkepanjangan yang belum tahu sampai kapan selesainya hingga sekarang. Hal itu pula yang menyebabkan dirinya terkena PHK, namun hal itu tidak menyebabkan dirinya putus asa, dia mencoba peruntungan dengan membuka usaha berdagang buah – buahan dengan uang hasil menabung selama dia bekerja. “Syukur Alhamdulillah masih punya tabungan Mas yang saya jadi kan modal untuk berjualan buah- buahan,” katanya.

Reza (28) seorang pembeli mengatakan sangat senang dengan adanya kios buah yang ada di sekitar perumahan tempat dia tinggal sehingga memudahkan warga perumahan untuk membeli buah- buahan yang dia butuhkan. Menurutnya kios buah ini menjual buah yang masih terlihat segar dan harganya pun sama dengan buah yang di jual di Pasar- pasar. “Jika saya ingin membeli buah tidak usah jauh – jauh pergi ke pasar cukup ke depan perumahan saja. jadi tidak perlu ongkos dan hemat waktu,” ujarnya.

Buah-buahanya pun, ucap Reza, sangat berkualitas dan masih segar, harganya pun terjangkau. “Ini langganan saya loh mas,” ujarnya. ( Muhammad Irfan )

Baca Juga  UPTD Dadaha Berikan Himbauan Pemakaian Masker Dan Physical Distancing
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here