Plt Wali Kota Tasikmalaya : Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda, Baiknya Dilaksanakan 3 Bulan Sekali

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di salah satu Hotel di Kota Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota menggelar kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kota Tasikmalaya dengan Ormas, LSM dan OKP se-Kota Tasikmalaya, Kamis (3/6/21).

Pada kegiatan tersebut, dalam amanatnya Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan Kamtibmas merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah termasuk di dalamnya adalah Kepolisian sebagai aparat penegak hukum.

Dalam pelaksanaannya Kepolisian melakukan upaya-upaya atau tindakan yang di wujudkan dalam kegiatan berupa operasi Kepolisian baik yang sifatnya rutin maupun yang bersifat khusus.

Bilamana di lapangan terdapat potensi gesekan, secepatnya bisa kita selesaikan dengan cara seperti ini. Melalui kegiatan ini dapat terbangun sinergitas dengan baik. Ini juga akan membantu kinerja Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap terkendali.

Saya pun sudah melakukan pembicaraan dengan Bapak Kapolres . Kita adakan Silaturahmi Kamtibmas seperti ini kalau memungkinkan kita gelar setiap 3 bulan sekali. Tidak perlu secara normal, kita ngobrol santai dari hati ke hati

Untuk itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya kepada Ormas, LSM dan OKP se-Kota Tasikmalaya untuk sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban Kota Tasikmalaya yang kita cintai ini dan meningkatkan integritas Kamtibmas Forkopimda sebagai penegak hukum memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat menjadi mitra yang positif bagi Pemerintah dan dapat berkontribusi dalam pembangunan Sumber Daya Manusia di Kota Tasikmalaya yang kita cintai ini,’ pungkasnya. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dihari Kedua Latber Vertikal Peserta Mengikuti Simulasi Vertikal Rescue

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here