Plt Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polsek Persiapan Cipedes

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menghadiri kegiatan Pembangunan Mako Polsek Persiapan Cipedes Polres Tasikmalaya Kota di samping Kantor Kecamatan Cipedes Jalan Cigeureung Kelurahan Nagarasari Kota Tasikmalaya, Kamis (3/6/21).

Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf saat memberikan sambutannya menyampaikan peningkatan sarana dan prasarana dengan membangun Mako Polsek Persiapan Cipedes Polres Tasikmalaya Kota merupakan salah satu wujud peningkatan pelayanan kita terhadap masyarakat.

“Semoga pembangunan Mako Polsek Persiapan Cipedes dapat menjangkau masyarakat lebih cepat oleh anggota Kepolisian dalam mengayomi, melindungi dan melayani. Karena anggota Kepolisian yang bertugas di Polsek merupakan garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya

Sebagai Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya tentunya sangat mendukung dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dalam pelaksanaan pembangunan tersebut, lanjutnya

Jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan nasional yang didukung oleh tegaknya hukum serta terbinanya kemampuan untuk mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam mencegah,menangkal dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk gangguan lainnya.

“Kami berharap selama proses pembangunan ini tidak ada kendala dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana. Setelah pembangunan selesai dapat memberi manfaat secara khusus untuk seluruh anggota Kepolisian wilayah hukum Kota Tasikmalaya dan secara umum untuk masyarakat Kota Tasikmalaya,” harapnya. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Tasikmalaya Kunjungi Kampung Tangguh Lembur Tohaga di Kp.Sukaroya Desa Karangresik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here