Pererat Tali Silaturahmi, Alumni Ponpes Al-Ikhlas Gelar Halal Bihalal

0

KOTA TASIK FOKUSPRIANGAN.ID – Walaupun moment hari raya Idul Fitri 1442 H, sudah berlalu, mamun masih terasa kehairannya, hal tersebut dimanfaatkan oleh para santri dan alumni pesantren Al Ikhlas Kp Babakan Jati Kelurahan Mulyasari kecamatan Tamansari kota Tasikmalaya Jawa barat dengan mengadakan silaturrahmi dan halal bihalal.

Kegiatan ini digelar setiap tahun sebagai wujud mempererat hubungan kekeluargaan antara santri yang telah terbangun sejak berada di pondok pesantren. Acara di gelar di dalam masjid Al Ikhlas, Kamis (03/06/21).

Hadir dalam kesempatan itu pimpinan Ponpes Al ikhlas Ustad Aep Saepudin, unsur pemerintahan, Rt, Rw, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta di ikuti oleh para santri-santriwati, para Alumni dari dalam maupun dari luar kota, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu menghadirkan Ustad Evi sebagai penceramah.

Terlihat pantauan di lokasi kegiatan, para santri maupun para Alumni, serta para tamu nampak mereka berbaur satu dengan yang lain nya. Acara pun di mulai sejak pukul 08 pagi Wib dengan diawali acara pembukaan sebagai berikut; 1.Pengajian ayat suci Al qur’an, Tawasul, Istighosah, sambutan dari perwakilan pemerintah, Ketua panitia alumni Asep Rosid serta sambutan dari ketua DKM setempat Ustad Ikin.

Menurut Ai, selaku ketua Rt setempat mengatakan, Alhamdulilah para Alumni yang hadir nampak antusias mendengarkan Tausiah, juga mereka merasa gembira dapat bertemu lagi dengan para Guru dan sahabat sahabat lama nya. Alhamdulilah kegiatan pun berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan, semoga semua para Alumni bisa bahagia selesai acara ini karena bisa melepas rasa rindu pada guru dan sahabat dan bisa terobati. (Ade Yusup)
Editor: A.MF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tim Relawan Helldy Agustian Bersatu Berikan Bantuan Semen Rehab Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here