H Yusvi : Karena Sudah Instruksi Ketua MPC PP, Siap Tidak Siap Ya Harus Siap Maju di Bursa Pencalonan Ketua DPD KNPI Kota Tasik

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – H Yusfi Saeful Rijal Septian,SE yang namanya disebut oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Suryaman untuk diusung untuk ikut di bursa pencalonan Ketua DPD KNPI Kota Tasikmalaya pada Musda mendatang yang di tayangkan media online fokuspriangan.id pada Rabu malam (2/6/21) saat di temui hari Kamis (3/6/21) di tempat kerjanya, H Yusvi mengungkapkan dirinya siap tidak siap ya harus siap.

Sebetulnya saya ini kan belum berapa lama terpilih menjadi Ketua PK KNPI Kecamatan Mangkubumi, dan saat ini sedang fokus membenahi PK KNPI Kecamatan Mangkubumi berupa struktur kepengurusan sekaligus saya pun akan melakukan konsolidasi ke beberapa tokoh yang ada di Kecamatan Mangkubumi, biar nantinya program-program yang direncanakan bisa bersinergi.

Mendapati adanya statement dari Ketua MPC Pemuda Pancasila di media yang menyebutkan ada namanya yang menurut beliau merupakan kader terbaik Pemuda Pancasila dan layak untuk ikut di bursa pencalonan Ketua DPD KNPI Kota Tasikmalaya, saya akan klarifikasi hal tersebut kepada Ketua MPC.

Sebetulnya banyak sekali Kader-kader Pemuda Pancasila yang memiliki potensi yang lebih dari saya untuk ikut pada bursa pencalonan tersebut seperti Sekretaris MPC PP Bung Edwin Hadiwinata, Ketua PAC Tawang Bung Ivan Sambas,Bung Deden Tazdad yang sebagai Ketua PUI Jawa Barat juga Bung H Roni yang dari Indihiang, dimana mereka ini semua pengalamannya lebih luas dibandingkan dengan saya.

“Saya dalam menanggapi akan statement Ketua MPC PP, ini merupakan suatu instruksi yang siap tidak siap saya harus siap karena itu sudah instruksi langsung. Saya selaku kader siap menerimanya untuk ikut bursa pencalonan mendatang,”tandasnya. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  PP PAC Sukamantri Kab. Ciamis Siap Ciptakan Situasi Kondusif, Pilar Keempat Jelang Pilkades

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here