Sekelompok Anak Muda di Kota Tasikmalaya Ini Sukses Dirikan Bisnis Kedai Kopi Kekinian

1

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Sekelompok anak muda ini berhasil menjalankan bisnis kopi. Berawal dari sering berkumpul sesama penggemar kopi mengantarkan mereka berhasil mendirikan kedai Coffee yang di beri nama Kedai Coffe Amanah.

Kopi kini banyak disukai anak muda, karena banyak variasinya yang lebih kekinian. Tak hanya sebagai penikmat, kebanyakan anak muda sekarang tertarik untuk terjun ke bisnis kopi. Seperti yang dialami Jenal Asikin dan kawan kawan.

Menurut Jenal Asikin selaku Owner nya kedai coffe Amanah, mengatakan asal mulanya berawal dari sering berkumpul bersama kawan kawan anak muda yang gemar minum kopi, kami akhir nya terbersit ada ide untuk membuka usaha Kedai Coffe sendiri.” Kita membuka kedai coffe ini pada bulan juni tahun 2019 yang lalu dengan di beri nama kedai coffe Amanah,”ucapnya.

Lanjut Jenal, untuk menu yang di sajikan antara lain kopi istimewa favorite anak muda era millenial di tahun 2020 an ini.”Ia juga menyampaikan bagi yang hobi akan minuman kopi bisa datang langsung kr alamat kami di Jl.RE Redjaelani No.11 Kel.Tuguraja Kec.Cihideung, kita buka mulai dari jam 09 pagi sampai jam 22.00,”katanya.

Pantauan fokuspriangan.id, terlihat para pengunjung datang silih berganti, datang untuk menikmati kenikmatan segelas racikan coffe.

Adapun menu andalan dari kedai coffe Amanah ini adalah coffe caffucino cream nya di tambah lagi cemilan sorabi jorelat, makanan khas jawa barat yang di bikin modern dengan varian rasanya, ada rasa asin dan juga ada yang manis semua itu bisa anda nikmati di kedai Amanah,”ujarnya.

“Ia juga menambahakan, berharap bisa membuka lagi cabang-cabang di tempat lain nya, selain dengan tujuan bisnis tapi juga ingin membuka lapangan kerja buat rekan-rekan yang masih belum punya pekerjaan, mudah-mudahan ini kedepannya bisa terlealisasi,”harapnya. (Ade Yusup)
Editor: A.MF

Baca Juga  Pemkot Bogor Akan Revitalisasi Sungai Cibalok
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
1
+1
2
+1
+1
1
+1
+1

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here