Relawan Kang H.Yanto Oce Semprot Disinfektan di Lingkungan Sekolah

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam Rangka mengurangi penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, Relawan Kang H.Yanto Oce, melakukan penyemprotan lingkungan Sekolah dengan Disinfektan, kali ini para Relawan Kang H.Yanto Oce melakukan penyemprotan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Kota Tasikmalaya.

Para relawan dengan menggunakan alat penyemprotan desinfektan dengan sigap dan berurutan para relawan menyemprot semua bagian ruangan dan lingkungan sekolah SMPN 5.

Menurut Kang Eris salahsatu Relawan Kang H.Yanto Oce, mengatakan.” Penyemprotan ini adalah bentuk upaya Kang H.Yanto Oce melalui kita relawannya dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Kang Eris pada fokuspriangan.id, Rabu (02/06/21).

Lanjut Kang Eris. “Semua yang kami lakukan adalah langkah antisipasi agar warga sekolah terbebas dari wabah virus covid-19.” Ia menambahkan, upaya penyemproran ini diharapkan dapat mengurangi penyebaran atau memutus rantai penularan virus covid-19,”imbuhnya.

Kang Eris berharap, semoga wabah corona atau Covid-19 ini dapat segera usai sehingga semua dapat beraktifitas seperti biasanya, termasuk di lingkungan sekolah, agar dapat segera aktif kembali dalam proses belajar mengajar bagi para siswa siswi sekolah.”Pungkasnya. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Lima Calon Kades Mekarsari Siap Berlaga Berebut Kursi Kepala Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here