Ketum Partai Demokrat AHY Didampingi Walkot Bogor Bima Kunjungi Kampung Labirin

0

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengunjungi pemukiman padat penduduk di Kampung Labirin, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (2/6/21).

Dalam kesempatan itu turut hadir juga Annisa Larasati Pohan dan Yane Ardian serta perwakilan DPC, DPD dan DPP Demokrat. Sekitar pukul 08.50 WIB AHY tiba di Jalan Riau, selanjutnya AHY bersama Bima Arya menuju Kampung Labirin dengan melintasi jembatan besi. Warga yang ada di teras rumah pun menyapa AHY.
Melihat itu AHY pun melambaikan tangan sambil menyapa warga.

Disetiap perjalanan menyusuri gang sempit pemukiman padat penduduk itu AHY menyapa warga dan bahkan sempat mencoba membuat emping jengkol di atas batu.
Namun setelah mencoba rupanya perlu ketelatenan dan kesabaran dalam membuat emping jengkol. “Begini bukan bu?,” tanya AHY sambil mencoba memipih emping.
Usai berkunjung AHY mengatakan bahwa Ia dan istri sangat senang sekali bersama dengan para sahabat dan Partai Demokrat bisa berkunjung ke Kampung Labirin Bersama Wali Kota Bogor. “Saya mengapresiasi apa yang dilakukan di kampung labirin ini oleh wali kota, Saya melihat seluruh warga di sini memiliki keinginan kuat untuk menjadikan kampung ini memiliki daya tarik sebagai destinasi wisata. Dan ini juga bisa menjadi percontohan, yang begini harus jadi model untuk kampung, desa, kelurahan lain,” katanya.

AHY pun menilai, Kampung Labirin walaupun padat tapi satu sama lain sangat tertib, rapih, bersih,.”Kami juga memuji kreatifitas warga, kami juga disambut pertunjukan budaya, dan pengembangan UMKM, tadi juga kami menjajal berbagai khas kuliner tradisional seperti laksa, keripik jengkol, saya berharap kedepan semakin maju dan masyarakat di sini lebih sejahtera,” katanya. ( Arip Rahman )

Baca Juga  TPA di Desa Cikaso, Selain Tempat Buang Sampah Kini Bisa Sebagai Taman Wisata Edukasi
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here