FKPC Desak Wali Kota Cilegon Mendukung Para Pengusaha Lokal dan Berdayakan Pekerja Lokal

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Ketua Forum Komunikasi Pengusaha Cilegon (FKPC), bersama sejumlah perwakilan ormas dan organisasi kemasyarakatan pemuda menemui Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon di ruang rapat Wali Kota. Selasa (1/06/2021).

Husen Saidan selaku ketua umum (FKPC) serta rombongan yang menyoroti dan menyampaikan sejumlah masukan tentang program kebijakan pemerintah Kota Cilegon, mendesak agar Wali Kota Cilegon turut mendukung para pengusaha lokal Cilegon diberikan ruang dari keberadaan industri yang berdiri di kota baja.

“Saya harap dengan berdirinya banyak perusahaan di Cilegon itu tidak lagi menggunakan subcon dari perusahaan luar. Artinya pengusaha lokal harus diberikan ruang, agar juga memberikan kontribusi melalui pajak dan agar juga bisa menyerap tenaga kerja lokal. Jangan juga pengusaha lokal jadi penonton, saya perjelas kedatangan saya di ruang rapat wali kota ini bukan untuk meminta proyek pemkot karena saya dari dulu tidak pernah meminta-minta proyek pemkot Cilegon, silahkan cek data saya,” Ucapnya Husen. Senin (31/5/2021).

Ia menambahkan. Bukan hanya pengusaha lokal yang kami soroti dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, kami pun menyikapi kebijakan-kebijakan yang lainnya yang berkaitan dengan program-program janji politik Helldy-Sanuji.

“Kami juga mempertanyakan terkait janji politik Helldy-Sanuji, salah satunya terkait tambahan honor RT/RW yang menurut saya masih janggal, saya masih menunggu jawaban dari anggota DPRD Cilegon, terkait apakah di boleh kan ataukah tidak karena ini menyanggkut anggaran cukup besar (milyaran), setau saya ini adalah usulan sewaktu wali kota nya bapak Edi dan di teruskan oleh wali kota sekarang, saya sangat setuju dengan adanya tambahan honor RT/RW setuju sekali,” Pungkasnya. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Orsa Nasdem Dukung Erick Dampingi Ati Marliati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here