Warga di ke Rw an 04 Kelurahan Bambu Apus Tangsel Gelar Pertandigan Sepak Bola Antar Rt

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Bambu Apus Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel) mengelar pertandingan sepak bola antar Rt di lapangan sepak bola jl. Oscar raya Kelurahan Bambu Apus. Marwan selaku ketua Rw. 04 kelurahan Bambu Apus merasa bersyukur atas diresmikannya lapangan sepak nola baru tersebut dengan dana swadaya dari masyarakat. “Dengan adanya lapangan sepak bola yang baru warga di lingkungan Rw.04 Bambu Apus menggelar pertandingan perdana,”kata Marwan, kepada FokusPriangan.id (30/5/21).

Zaki ketua Rt.01 / 04 menjelaskan semua warga Rt.01 menyambut gembira dengan adanya prasarana olah raga di lingkungan Rw.04 Bambu Apus berupa berdirinya lapangan sepak bola dengan dana swadaya masyarakat bambu apus dan sekitarnya. “Dengan adanya lapangan sepak bola membuat warga Bambu Apus gemar ber olahraga khususnya sepak bola dan dapat menjalin tali persaudaraan sesama warga di kelurahan Bambu Apus dan sekitarnya, serta dapat menjaga prasarana lapangan sepak bola ini dengan penuh tanggung jawab dan bersama – sama menjaga ke bersihan dan ke indahan lapangan sepak bola ini agar tetap lestari,” ujarnya.

Dimas warga rt.01 / rw.04 berharap agar pertandingan yang digelar berjalan dengan aman dan lancar. “Semoga acara pertandingan sepak bola antar Rt. ini di lingkungan Rw. 04 dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan apa pun dan dapat berlanjut terus ke depannya,”pungkasnya.
(Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pelantikan Ketua RT, RW dan Pengurus DKM Babakan Kadu Berlangsung Semarak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here