Memperingati Hari Tanpa Tembakau Pemerintah Kec.Pagerageung Gelar Rakor

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan Rakor dalam rangka memperingati hari tanpa tembakau, yang bertempat di aula kecamatan Pagerageung, Senin (31/5/21).

Dalam acara tersebut turut hadir, Plt Camat Pagerageung, Kapolsek, Danramil, Ketua MUI kecamatan Pagerageung, Plt kepala Puskesmas Pagerageung, Plt ketua Tp.Pkk Kec Pagerageung, Ketua BPP kec Pagerageung, Kepala Desa se kecamatan Pagerageung dan perwakilan siswa sekolah.

Plt Camat Pagerageung Asep Priyatin Saputra, S.STP., MM, ketika ditemui mengatakan, tentunya walaupun sulit kita bisa sekaligus melarang merokok akan tetapi dengan kesadaran dari diri sendiri dan di upayakan dapat mengurangi penggunaan rokok. Terpenting minimal kita tidak merokok di sembarang tempat, karena akan berdampak buruk bagi orang disekitar kita (perokok pasif),” katanya.

Lanjut, Asep kedua kita merekomendasikan untuk di tempat kerja jangan di sediakan fasilitas rokok dan harus menyediakan tempat khusus perokok ditempat terbuka,”pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Keren..,Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT Dapatkan Penghormatan Adat Batak Upah Upah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here