Nandang Ali Nurjaman Terpilih Menahkodai Irema Kota Tasikmalaya Periode 2021-2024

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan mengusung tema ” Aktualisasi Peran Remaja Masjid, Menjadi Insan Unggul, DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya melalui Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Dakwah Sumber Daya Manusia (LPPDSDM) telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah dengan agenda Pemilihan Ketua Ikatan Remaja Masjid (Irema) Kota Tasikmalaya Periode 2021-2024 di salah satu ruangan Sekolah Mts yang berada di Picungremuk Kelurahan Gununggede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Minggu (30/05/2021).

Pada pemilihan tersebut, Ust Nandang Ali Nurjaman,S.PdI.,M.Pd berhasil memperoleh suara terbanyak dan dinyatakan sebagai Ketua terpilih untuk memimpin Irema Kota Tasikmalaya periode 2021-2024.

Ketua DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya Nuki Anwar Sidik,S.HI menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih untuk menahkodai Irema Kota Tasikmalaya 3 tahun ke depan.

Pemilihan Ketua Irema ini merupakan agenda penting dalam menentukan masa depan organisasi. Saya berpesan kepada Ketua terpilih,mudah-mudahanapa yang telah disampaikan akan visi misinya tadi dapat istikomah dan amanah bisa dilaksanakan dalam menjalankan roda organisasi Irema Kota Tasikmalaya. Untuk pengukuhan akan dilaksanakan pada minggu depan. Semoga tim formatur seperti yang telah direncanakan untuk 3 hari ke depan sudah selesai dalam penyusunan kepengurusan

“Alhamdulillah pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dan juga sekaligus sebagai Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jawa Barat, H Oleh Soleh,SH dimana di tengah kesibukannya, beliau menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan ini,’ jelas Nuki.

Sementara itu, Ketua Irema Kota Tasikmalaya terpilih periode 2021-2024 Ust Nandang Ali Nurjaman, S.PdI., M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin Irema Kota Tasikmalaya 3 tahun ke depan.

“Untuk program jangka pendek yang akan dijalankan paska terpilih menjadi Ketua, saya akan menyusun struktur kepengurusan secara lebih baik memilih diantara putra-putra terbaik di wilayah masing-masing Kecamatan dan Kelurahan, selanjutnya setelah pelantikan kita akan mengadakan roadshow untuk menyampaikan visi misi Irema. Dengan terpilihnya saya menjadi Ketua Irema Kota Tasikmalaya saat sambutan tadi saya pun menyatakan mengundurkan diri menjadi Ketua DPK Irema Kecamatan Mangkubumi, nanti kami akan mempersiapkan siapa yang akan mengganti atau meneruskan Irema di Kecamatan Mangkubumi,” tutur Nandang. (H Amir)

Baca Juga  Fajar Gunawan Nahkodai Karang Taruna Desa Sindangsari
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here