DPD Pemuda Demokrat Jawabarat Gelar KONFERDA Ke IV

0

BANDUNG. FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Demokrat Indonesia Jawabarat menggelar Konfrensi Rapat Kerja (Konferda) ke IV tahun 2021, yang mengambil tempat disalah satu hotel di Kota Bandung, Minggu (30/05/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ketua Umum DPP Pemuda Demokrat Indonesia Bahrudin Farawowan, ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, para pengurus DPD PDI Perjuangan Jawabarat, Pengurus DPD Pemuda Demokrat Indonesia Jabar, dan di ikuti oleh para pengurus DPC Pemuda Demokrat Indonesia seluruh Jawabarat serta para tamu undangan lainnya.

Dan di buka langsung oleh Ketua umum DPP Pemuda Demokrat Indonesia Bahrudin Farawowan dengan memukul Gong.

Dalam sambutannya ketua DPD PDI Perjuangan Jawabarat Ono Surono, menyampaikan.”Saya mengapresiasi atas terselenggaranya Rakerda Pemuda Demokrat ini. Pemuda Demokrat merupakan organisasi yang memiliki benang merah bersama PDI Perjuangan dan merupakan sebuah organisasi kepemudaan di Indonesia yang didirikan pada tanggal 31 Mei 1947 di Solo, dan kini eksistensinya mulai kembali banyak diperhitungkan oleh berbagai pihak, karena elemen nasionalis yang dibangun oleh pemuda Demokrat Indonesia,”ucapnya.

“Sehingga ada korelasinya dengan PDI Perjuangan baik secara ideologi dan lahiriah. Pemuda Demokrat juga menyatakan kesetiaannya terhadap PDI Perjuangan,” terangnya.

Ono juga menyampaikan, sebagian besar pengurus Pemuda Demokrat telah masuk sebagai pengurus partai. “Kami yakin bahwa Pemuda Demokrat adalah wadah yang memiliki garis ideologi yang jelas.” Lanjut Ono, Pemuda Demokrat juga harus mampu membangun kader kader nya sampai tingkat bawah,”pungkasnya.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil secara vitual mengucapkan selamat atas diselenggarakannya Konfrensi Daerah Pemuda Demokrat Indonesia yang ke-4 Provensi Jabar, 30 Mei 2021 di Kota Bandung. “Saya mohon maaf sebesar-besarnya secara fisik tidak bisa hadir, karena sedang berada di Surabaya, ada keguatan dinas dengan Gubernur Jawa Timur, oleh karena itu saya haturkan semangat melalui pidato ini mudah-mudahan menghasilkan keputusan yang luar biasa menjaga ke Indonesiaan. Pancasila nilai-nilai Sukarnoisme yang menjadi roh dari Pemuda Demokrat Indonesia dan kami menunggu hasilnya untuk dikerjasamakan menjadi kolaborasi menjadi sebuah kerjasama antara pemuda demokrat dan Pemprov Jawa barat sehingga mimpi kita bersama Jabar Juara nanti bisa terwujud melalui kolaborasi. Nanti kita tunggu setelah ini untuk merumuskan apa-apa yang bisa dikerjasamakan. Tetap semangat Pemuda Demokrat Indonesia Jaya. Wassalam,” katanya dalam sambutan melalui virtual.”Ucapnya. (Red)

Baca Juga  24 kantong Minuman Oplosan di Amankan Jajaran Satres Narkoba Polres Cianjur
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here