Bawa Kabur Motor di Cikole Begal Motor Bersenjata Golok Bonyok Diamuk Masa

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi berhasil meringkus begal motor bergolok yang tengah beraksi membawa kabur sepeda motor korban. Tak ayal lagi pelaku begal pun bonyok diamuk warga.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan peristiwa itu terjadi Sabtu (29/5/21) sekitar pukul 10.00 wib. Teguh Setiawan korban begal saat itu tengah berhenti di sisi jalan, lantaran sedang menerima telepon dari telpon genggamnya. Entah dari mana datang pelaku langsung merangkul dan mengancam korban agar menyerahkan telepon genggamnya. Korban pun melawan dan menolak. Pelaku pun mengeluarkan sebilah golok dari balik bajunya, dan merampas sepeda motor korban. Merasa terancam korban pun turun dari sepeda motor, pelaku langsung tancap gas membawa sepeda motor korban.

Didin salah seorang saksi mata mengatakan, pada saat pelaku kabur membawa sepeda motor rampasannya. Korban pun berteriak maling, saat itu kondisi di jalan sedang banyak orang, sehingga teriakan korban didengar oleh warga dan pengguna jalan. “Warga yang sebagian adalah tukang ojek mengejar pelaku, merasa banyak yang mengejar, pelaku terjatuh di sebuah tikungan di Jalan Perum Prana, lantas pelaku yang terjatuh pun menjadi bulan-bulanan massa,” katanya kepada FokusPriangan.id, Minggu (30/5/21).

Untuk menghindari amukan massa, petugas polisi yang datang membawa pelaku di bawa ke Mako Polsek Cikole.

Kapolsek Cikole Kompol Nanang Rahmat Subarna mengatakan, pelaku diketahui berinisial IPW (39 tahun), warga Subangjaya Cikole Sukabumi.
“Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polsek Cikole,” katanya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Polisi Usut Kasus Penganiayaan Petani di Jampang Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here