Usai Edukasi Vaksin, Warga Lansia RW 04 Kelurahan Cipawitra Mengikuti Vaksinasi Covid-19

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Sebelum dilaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi warga lansia yang berada di Kp Cigaluma RT 04 RW 04 Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, pihak Puskesmas Mangkubumi melalui bidang Promosi Kesehatan yakni bidan Pipih Sopiah,Am.Keb dan Indri Kusumawati, dan Am.Keb dan bidang programer imunisasi Hj Iis Heryaningsih, S.Tr Keb melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang vaksinasi Covid-19.

Hal ini di katakan Bidang Promosi Kesehatan Puskesmas Mangkubumi Bidan Pipih Sopiah,Am.Keb di sela-sela kegiatan vaksinasi Covid-19 di Cigaluma, Sabtu (29/05/2021).

Selain edukasi tentang amannya vaksinasi, pada kesempatan tersebut kami pun memberikan edukasi tentang DBD dan sosialisasi akan Hari Tanpa Tembakau Sedunia (HTTS). Pada sosialisasi HTTS tersebut kami menjelaskan kepada para peserta yang hadir bahwa Hari Tanpa Tembakau Sedunia ini akan jatuh pada tanggal 31 Mei 2021 mendatang, kami pun menghimbau pada HTTS tersebut seluruh warga untuk tidak merokok .

Kegiatan edukasi ini dimaksudkan selain untuk menjelaskan kepada warga bahwa vaksinasi ini aman dan halal, jangan percaya dengan hoax yang beredar juga agar capaian target vaksinasi lansia bisa tercapai,” ucapnya. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sesosok Mayat Perempuan di Temukan Didalam Gorong Gorong di Depan SMPN 6 Kota Tasik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here