Ormas Pemuda Pancasila Kab.Tasikmalaya Gelar Pertemuan Rutin

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menguatkan soliditas di antara para ketua PAC dan pimpinan MPC beserta jajarannya. Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila melaksanakan pertemuan rutin setiap bulan, dan untuk kali ini bulan ke-4, mengambil tempat di Tanjungjaya tepatnya di Villa Curug Batu Niung Ranting Sukanagara, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya Dani Fardian, menyampaikan, apresiasi serta bangga atas soliditas para ketua PAC. Terbukti dalam kegiatan yang memasuki bulan ke-4 ini masih bisa di ikuti oleh para ketua PAC dari hampir seluruh PAC yang ada di kabupaten Tasikmalaya,”ucap Dani Fardian.

“Semoga dengan sering berhimpunnya para ketua bisa menjadikan PP di kabupaten Tasikmalaya lebih baik secara kualitas dan selalu terjalin silaturahmi. Sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, maka akan menjadi permasalahan bersama dan akan di selesaikan bersama secara elegant,”katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Halim sebagai penggagas agenda menyampaikan, “inti dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi dan menguatkan soliditas di antara para ketua PAC dan pimpinan MPC beserta jajarannya, PP sebagai organisasi besar tidak akan lepas dari dinamika dan permasalahan, sehingga di perlukan tekad yang kuat serta kekuatan persaudaraan, hal tersebut sebagai modal utama dalan kegiatan, ini adalah wadah ajang silaturahmi, evaluasi dan merencanakan langkah-langkah strategis untuk kebesaran organisasi,”ujarnya.

Asep Miftahul Huda selaku Waka satu MPC PP Kabupaten Tasikmalaya menambahkan, untuk tekhnis terkait penyelenggaraan Muscam, diharapkan kepada para ketua PAC beserta jajajrannya untuk segera mempersiapkan hal-hal yang menyangkut persiapan muscam baik secara administrasi maupun hal lainnya,”singkatnya.

Di akhir kegiatan, acara di tutup dengan pembukaan arisan yang pada kesempatan ini di menangkan oleh MPC PP Kabupaten, di lanjutkan dengan makan bersama dan ramah tamah di area wisata Curug Batu Niung yang mempunyai pesona alam yang sangat indah. (Anton)

Baca Juga  Bupati Ciamis Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Sekretariat Kunci Bersama
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here