Ketua DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya Hadiri Pemilihan Ketua Irema Kecamatan Mangkubumi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kecamatan Mangkubumi dengan mengambil tempat di Masjid Besar Mangkubumi melaksanakan kegiatan Pemilihan Ketua Ikatan Remaja Masjid (IREMA) Kecamatan Mangkubumi yang dirangkaikan puls dengan penyusunan kelengkapan pengurus Irema Kecamatan seta menyampaikan program -program untuk membangkitkan semangat para remaja dan senantiasa memakmurkan masjid, Jum’at (28/05/2021).

Kegiatan pemilihan ini tampak dihadiri pula oleh Ketua DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya Ust Nuki Anwar Sidik,S.HI, Pengurus LPPDSDM BKPRMI Kota Tasikmalaya, Pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Mangkubumi, Dewan Pengurus Kelurahan BKPRMI se Kecamatan Mangkubumi, Ketua FKPAI Kota Tasikmalaya Yasir Arafat,S Sy, Pengurus DMI, MUI Kecamatan, serta tokoh masyarakat.

Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Mangkubumi Ust. Irin dirinya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pengurus yg selalu kompak, semangat dan Istiqomah.

“Semoga dengan digelarnya pemilihan Ketua Irema ini, dapat membangkitkan semangat remaja dalam menebak kebaikan di wilayah Kecamatan Mangkubumi,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya Ust. Nuki Anwar Sidik,S.HI menyampaikan pesan agar pengurus yang terpilih untuk terus bergerak, tetap istiqomah merekat ukhuwah dan menjalin silaturahim serta berusaha membangkitkan semangat Remaja untuk mencintai dan memakmurkan masjid,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut terpilih Sebagai Ketua IREMA Kecamatan Mangkubumi yaitu Ust. Nandang Ali Nurzaman. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas Kapolres Dengan Pimpinan Ponpes Manhajuk Ulum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here